Dunia Energi Logo Jumat, 17 November 2017

Sambut HUT ke-9 PT Pertamina EP Gelar Pameran Foto dan CSR

Jakarta – PT Pertamina EP menggelar pameran foto dan CSR dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT Pertamina EP ke-9 yang jatuh pada 13 September 2014 mendatang. Acara yang bertajuk Sinergi Untuk Indonesia ini digelar 8-12 September di Lobby Podium Menara Standard Chartered, Jakarta.
Acara dibuka oleh Doddy Priambodo selaku Exploration & New Discovery Project Director PT Pertamina EP. Ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi produk kerajinan yang merupakan hasil dari mitra binaan di seluruh Field yang ada di seluruh tanah air.
“Acara ini sangat bagus dan saya sendiri sangat bangga karena ternyata produk yang dihasilkan mitra binaan kita bahkan sudah bisa sampai diekspor ke luar negeri,”kata Doddy saat pembukaan acara (8/9). Ia manambahkan bahwa meskipun sudah sangat berkembang mitra binaan harus terus berinovasi. “Dari sisi inovasi pemasaran harus lebih ditingkatkan agar seluruh masyarakat mengetahui,”tambahnya.
Tidak lupa Doddy berharap di ulang tahun yang ke 9 ini PT Pertamina EP bisa terus berkembang, produksi terus meningkat dan menuju world class company. “Semoga seluruh tim di perusahaan bisa bekerja cermat, cerdas dan ikhlas. Itu pun juga merupakan harapan dari PT Pertamina (Persero)” katanya.
Sementara itu, Pjs. Manager Humas PT Pertamina EP, Agustinus mengungkapkan acara pameran ini menunjukkan bahwa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar daerah operasi. “Harapan kami PT Pertamina EP bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar daerah operasi dengan adanya berbagai kegiatan CSR yang telah dan akan dilaksanakan,” papar Agustinus.
Kegiatan pameran foto dan CSR secara berbarengan yang diadakan untuk kali kedua ini terasa meriah dengan kehadiran mitra binaan dari PT Pertamina EP. Dengan berbagai produk kerajinan dan berbagai olahan makanan. Berbagai produk ini sudah mendapat sambutan positif para pengunjung pameran, selain karena hasilnya yang memang berkualitas, harganyapun cukup bersaing. Selain pameran kerajinan, acara juga diramaikan oleh pameran foto yang bertemakan sinergi produksi migas dan berbagai kegiatan masyarakat yang berada disekitar wilayah produksi PT Pertamina EP. (PEP)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)