Dunia Energi Logo Senin, 20 November 2017

Pertamina Berangkatkan 4.200 Peserta Bareng-Bareng Mudik

JAKARTA, 24 Juli 2014 – PT Pertamina (Persero) tahun ini memperluas kota tujuan kegiatan Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik hingga ke Sumatera sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial perusahaan dan apresiasi terhadap para mitra kerja di lini terdepan.

Perusahaan Fortune Global 500 ini memberangkatkan sebanyak 4.200 peserta Bareng-Bareng Mudik yang terdiri dari pekerja mitra bengkel, SPBU, Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji, Unit Produksi Pelumas Jakarta, dan mitra kerja korporat beserta keluarganya.
Ali Mundakir, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero)menyebutkan
para mitra kerja Pertamina tersebut telah mendukung bisnis perusahaan di lini terdepan, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. “Untuk itulah, kami juga memperluas tujuan mudik dari hanya Pulau Jawa sekarang ditambah dengan Sumatera untuk mengakomodasi mitra kerja yang berasal dari Pulau Sumatera,” ujarnya

Dari total 4.200 peserta Bareng-Bareng Mudik, sekitar 4.000 peserta akan diberangkatkan dengan 75 armada bus dengan 24 kota tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Selebihnya akan diberangkatkan menuju dua titik destinasi utama di Sumatera, yaitu Lampung dan Palembang.

Menurut Ali, Pertamina sangat mendukung kegiatan mudik yang aman dan nyaman serta meminimalisir jumlah pemudik sepeda motor sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi angka kecelakaan pemudik yang berdasarkan tahun-tahun sebelumnya sebagian besar adalah pesepeda motor. “ Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan pihak Ditlantas Polda Metro Jaya atas kegiatan mudik bersama yang kami selenggarakan tiap tahunnya ini,” tambahnya.

Selain Program Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik, dalam upaya mendukung tradisi tahunan menjelang Idul Fitri ini, Pertamina juga memberikan kenyamanan mudik bagi konsumen setia produk Pertamina, melalui program Paket Ketupat Enduro berupa parsel Pelumas Enduro plus produk lainnya dengan harga ekonomis, Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat bagi para pemudik motor, dan menyediakan Pertamax Kemasan 1 dan 2 liter bagi pemudik motor yang tersedia di beberapa kios pada jalur mudik.

PT Pertamina (Persero) senantiasa berupaya untuk dapat melayani kebutuhan BBM dan Elpiji selama bulan puasa dan masa Idul Fitri tahun ini. Jika terjadi kendala dan hambatan dalam distribusi BBM dan Elpiji, informasi dapat disampaikan melalui Contact Pertamina 500-000 atau via ponsel di nomor 021- 500000, atau dengan menggunakan layanan sms di nomor 0815 9 500 000.

 

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)