Dunia Energi Logo Rabu, 20 September 2017

Tingkatkan Sinergi BUMN, Pertamina Retail Gandeng Citilink 

JAKARTA – PT Pertamina Retail, anak usaha PT Pertamina (Persero) menjalin sinergi dengan Citilink, anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dalam Bright Payment Point, Boarding Pass True Value (BPTV) dan Corporate Rate. Dengan sinergi ini masyarakat bisa melakukan pembayaran kode booking di Bright Pertamina Retail.

“Kerja sama dalam bentuk Bright Payment Point ini salah satu kerangka dalam sinergi BUMN. Dengan banyaknya outlet Bright Pertamina Retail masyarakat jadi bisa melakukan cek in di SPBU tepatnya Bright , tentu ini lebih simple” kata Toharso, Direktur Pertamina Retail di Jakarta, Kamis (9/6).

Sementara untuk kerja sama BPTV akan berlaku di Bright Kualanamu, Medan dan mulai resmi berlaku pada 9 Juni 2016.

Albert Burhan, Presiden & CEO Citilink berharap dengan kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan serta kenyamanan dalam bertransaksi bagi masyarakat. “Diharapkan dengan kerja sama meningkatkan kenyamanan dalam transaksi terutama di hari libur seperti menjelang lebaran,” kata Albert

Saat ini terdapat 10 Bright store Pertamina Retail yang melayani pembayaran kode booking  Citilink tersebar di Jakarta, Tanggerang dan Bekasi yang telah menulai pelayanan sebagai pilot project sejak 1 Maret 2016 hingga sekarang.(RI)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)