Dunia Energi Logo Jumat, 24 November 2017

Pertamina Telah Salurkan Bantuan ke 17 Lokasi Korban Banjir

Posko Pertamina Peduli Korban Banjir Jakarta.

JAKARTA – Sampai hari ini, Posko Pertamina Peduli terus beroperasi menyalurkan bantuan bagi korban banjir di DKI Jakarta dan sekitarnya. Sejauh ini 17 lokasi telah tersentuh bantuan logistik dan kesehatan dari PT Pertamina (Persero).

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, terutama yang saat ini tertimpa musibah banjir,” kata VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir di Jakarta, Sabtu, 26 Januari 2013.

Ali mencatat, hingga 24 Januari 2013, realisasi penyaluran bantuan logistik untuk korban banjir yang bersumber dari dana CSR dan PKBL Pertamina, telah terdistribusi ke 17 lokasi yang terkena banjir.

Pertamina melalui Posko Pertamina Peduli mengalokasikan bantuan logistik berupa paket sembako, makanan balita dan selimut.

Selain bantuan logistik, Posko Pertamina Peduli juga memberikan pelayanan kesehatan melalui beberapa posko medis di Bidaracina, Jakarta, Tarumajaya Babelan, Bekasi, Rengasdengklok, Karawang. Sekitar 3.283 pasien korban banjir telah mendapatkan pelayanan kesehatan.

(Abdul Hamid/duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)