Dunia Energi Logo Rabu, 22 November 2017

Pertamina Luncurkan Produk Baru Berkualitas di Ajang GIAS 2016

JAKARTA– PT Pertamina (Persero), badan usaha milik negara di sektor energi terintegrasi,  mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air dengan menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dlam eksibisi ini Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas.

“Beberapa produk seperti Pertamax Turbo, Enduro Maric G Matic, dan Meditran SX Bio akan diperkenalkan di ajang ini,” ujar Vice President Corporate Communication  Pertamina Wianda Pusponegoro dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (9/1).

Wianda mengatakan sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina juga akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end.

Selain menampilkan produk-produk baru Pertamina, booth Pertamina dalam ajang GIIAS 2016 juga akan diramaikan dengan games dan hadiah-hadiah menarik bertemakan #raisethebar, seperti Mind Race, Accappela Challenge, Raise Your Snap, Pistop Challenge, Pasti Prima, dan Fastron Puzzle Photo. Raise The Bar merupakan tagline Pertamina yang bermakna Pertamina terus meningkatkan standar performa dan ekspektasi. Semangat ini menjadi landasan Pertamina sponsorship dalam ajang GIIAS

Wianda menjelaskan, fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. “Ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” katanya.

Setelah tahun lalu, tahun ini adalah tahun kedua Pertamina menjadi sponsor utama GIIAS. Dengan mengambil fokus pada Reinforcing Indonesian Automotive Exhibition to World Stage, GIIAS 2016 akan diikuti oleh 30 merek kendaraan dan diproyeksikan akan menyedot ribuan pengunjung.

Wianda mengatakan dengan potensi ribuan pengunjung dan ekspos oleh media nasional maupun internasional, ajang ini menjadi kesempatan yang tepat bagi Pertamina untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya melalui produk-produk yang berkualitas. (DR)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)