Dunia Energi Logo Jumat, 15 Desember 2017

Ego Digeser, Kementerian ESDM akan Lelang Jabatan Dirjen Migas

JAKARTA – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan melelang jabatan direktur jenderal minyak dan gas yang ditinggalkan Ego Syahrial. Ego akan menempati pos baru, sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM yang sebelumnya ditempati Teguh Pamudji yang akan masuk masa purna tugas.

“Dirjen migas akan dilelang, tapi saya sementara ini akan menjabat sebagai pelaksana tugas,” kata Ego kepada Dunia Energi di Kementerian ESDM, Jumat (8/12).

Ego menyatakan siap untuk mengikuti instruksi dan menjalankan tugas baru sebagai Sekjen Kementerian ESDM.”Kita harus siap kan untuk jalankan tugas apapun,” tegas dia.

Ego baru menjabat sebagai Dirjen Migas selama empat bulan atau sejak Agustus 2017 menggantikan posisi IGN Wiratmaja Puja.

Dadan Kusdiana, Biro Komunikasi Layanan Publik dan Kerja Sama Kementerian ESDM membenarkan rotasi jabatan di lingkungan Kementerian ESDM.

“Benar Pak Ego dilantik sebagai Sekjen, untuk jabatan Dirjen migas akan kami informasikan lebih lanjut saat pelantikan Sekjen nanti malam,” tandas Dadan.(RI)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)