Dunia Energi Logo Sabtu, 18 November 2017

ANTM Raih Penghargaan “Indonesia’s Top 50 Company Excellent Achievement”

Gedung kantor ANTM di JL TB Simatupang, Jakarta Timur.

Gedung kantor ANTM di JL TB Simatupang, Jakarta Timur.

JAKARTA – PT Aneka Tambang (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, emiten pertambangan dan pengolahan mineral yang listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode ANTM itu, meraih Award dalam ajang “Indonesia’s Top 50 Company Excellent Achievement”.

Digelar pada Jumat, 30 Agustus 2013 di The Kunstkring Paleis, Jakarta, penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbuka dari berbagai industri, seperti pertanian dan perkebunan, pertambangan, industri kimia, industri barang konsumsi, properti, perdagangan, infrastuktur, transportasi, serta perusahaan di sektor keuangan.

Corporate Secretary Division Head ANTM, Tri Hartono menjelaskan, “Indonesia’s Top 50” merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Koran SINDO dengan penjurian yang dilakukan terhadap 478 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penjurian dilakukan melalui tiga tahapan, antara lain forum group discussion panel ahli, pengolahan data, dan penetapan 50 perusahaan peraih penghargaan.

Dewan juri terdiri dari  para ahli di bidang ekonomi, antara lain pengamat ekonomi dan praktisi, Cyrillus Harinowo, Ketua Program Sarjana PPM Manajemen, Aries Heru Prasetyo, Dosen Senior Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Budi Frensidy, dan Konsultan Pemasaran, Yuswohady.

(Iksan Tejo / duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)