Jumat, 31 Oktober 2014

Total Buka Dua Lagi Pompa Bensin Baru di Pasar Minggu dan Cideng

Salah satu pompa bensin Total di Jakarta.

JAKARTA – Perusahaan minyak dan gas bumi (migas) asal Perancis, PT Total Oil Indonesia (TOI) kembali membuka dua pompa bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta. Dua lokasi baru itu adalah di kawasan Pasar Minggu dan di Jalan Cideng Timur Nomor 21.

Dengan penambahan dua SPBU ini, maka terhitung sudah 16 SPBU yang dibuka Total di Ibukota. SPBU ke-15 berlokasi di Pasar Minggu, tepatnya di depan kantor PT Sucofindo, yang resmi dibuka pada 21 Januari 2013. Kemudian SPBU ke-16 di Cideng Timur, Jakarta Pusat, mulai beroperasi 8 Februari 2013.

Managing Director & CEO PT Total Oil Indonesia, Pascal Rigaud mengatakan, dibukanya dua SPBU baru itu, menandai komitmen berkelanjutan Total untuk terus mengembangkan SPBU yang lebih banyak di Jakarta, guna melayani para pelanggan di Indonesia yang dinamis.

“Setelah meresmikan SPBU Total di Bandung pada November 2013, kami memperluas jaringan SPBU kami di Indonesia, dengan 16 SPBU yang telah beroperasi saat ini. Paduan pelayanan terbaik dan produk bensin serta perlumas berkualitas tinggi yang lahir dari teknologi penelitian dan pengembangan kelas dunia milik Total,” ujar Pascal lewat rilis yang diterima wartawan pada Rabu, 20 Februari 2013.

Ia pun mengaku, Total ingin mengungguli para kompetitornya di Indonesia, melalui produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan sempurna. Menurutnya, Total mengandalkan gerai-gerai yang customer-friendly maupun kafe Bonjour ala Perancis yang kian digemari masyarakat.

Kwan-Kein Woo, VP Retail PT Total Oil Indonesia menambahkan, Total dikenal luas memiliki standar yang baik dalam distribusi bahan bakar berkualitas tinggi, yang dikombinasikan dengan aditif tambahan khusus.

“Kehadiran Total yang kuat di kejuaran Formula 1, menjadi ajang yang sempurna untuk menguji ketangguhan produk-produk kami, yang tetap optimal dalam kondisi paling menantang sekalipun. Ini sesuai dengan riset ekstensif yang telah dilakukan sebelumnya di Pusat Penelitian dan pengembangan Total di Perancis,” ujar kwan-kein Woo.

Ia mencontohkan kemenangan Total bersama para rekanan di Formula 1 dengan Red Bull (2012 Driver’s and Constructors’ Champion) dan Rally WRC dengan Citroen (9th Consecutive Driver’s Title and 8th Constructors’ Title in 2012).

(Abdul Hamid / duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan komentar anda

(start with http://)

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *