Dunia Energi Logo Jumat, 17 November 2017

Tambun Field Semarakkan Pameran Pembangunan Bekasi Expo 2015

BEKASI – PT Pertamina EP selalu berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Untuk itu, Tambun Field kembali tampil dalam Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-65 Kabupaten Bekasi pada 6 – 16 Oktober 2016 di Sukatani. Kali ini Tambun Field tampil bersinergi dengan Kecamatan Babelan.

Di booth tersebut Tambun Field memberikan edukasi kepada masyarakat dengan karakter yang lebih bersahabat, baik dari aspek seperti lingkungan, teknologi, keselamatan dan keamanan. Edukasi tersebut sangat terlihat jelas melalui display yang ditampilkan pada stand tersebut.

Maka, tidak heran apabila booth Tambun Field dan Kecamatan Babelan mendapat apresiasi dari Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin saat meninjau stand pada pembukaan pameran pembangunan Kabupaten Bekasi, Selasa (6/10).

Kepada Bupati, staf Pertamina EP menjelaskan tema ini diambil guna lebih mendekatkan hubungan baik antara Pertamina dengan masyarakat sehingga tidak ada rasa kesenjangan sosial.

Pada pameran ini, booth Tambun Field dan KecamatanBabelan juga secara khusus menyediakan stand untuk mitra binaan. Pada Bekasi Expo 2015 ini selain diisi oleh stand dari 23 perwakilan Kecamatan di Bekasi, SKPD, BUMN/BUMD, juga diisi oleh layanan informasi dan pelayanan masyarakat, perusahaan nasional/multinasional, properti, garmen, komputer, telekomunikasi, aneka kuliner dan panggung hiburan.(LH)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)