Dunia Energi Logo Sabtu, 18 November 2017

Shell Upgrade V Power dengan Teknologi DYNAFLEX

JAKARTA – PT Shell Indonesia meluncurkan generasi terbaru bahan bakar bensin, yakni Shell V Power untuk kendaraan bermotor dengan menggunakan teknologi DYNAFLEX. Penyediaan varian bahan bakar terbaru merupakan upaya Shell untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang terus berkembang, sesuai dengan teknologi kendaraan mesin modern maupun mesin lama guna membantu meningkatkan efisiensi perjalanan.

“Para pengendara di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara kini dapat merasakan formula termutakhir Shell V-Power dan Shell Super sebagai hasil penelitian dan pengujian ekstensif oleh tim ilmuwan Shell Internasional selama lebih dari lima tahun,” kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong di sela peluncuran bahan bakar Shell di Jakarta, Selasa (25/4).

Wahyu mengungkapkan sejalan dengan perkembangan zaman yang ada kini masyarakat semakin meningkatkan taraf kualitas bahan bakar yang digunakan. Untuk itu Shell juga harus mengikuti permintaan pasar yang menuntut adanya peningkatan kualitas bahan bakar yang pastinya juga dilakukan perusahaan kompetitor.

“Kebutuhan para pelanggan selalu menjadi acuan dalam apapun dan kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan,” ungkap dia.

DYNAFLEX yang terkandung dalam Shell V-Power merupakan bahan bakar tingkatan tertinggi yang mengandung tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk membantu melindungi mesin. Bahan bakar ini juga yang telah diakui kualitasnya oleh merek kendaraan kenamaan seperti Ferarri.
“Shell V-Power tetap menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan bersama dan direkomendasikan oleh Ferrari,” kata Wahyu
Mae Ascan, salah satu ilmuwan bahan bakar Shell mengatakan dengan teknologi baru DYNAFLEX, diyakini akan membantu efisiensi mesin serta peningkatan performa mesin baru dan lama.

“Jadi Shell V-Power ini tidak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan, ” kata Ascan.(RI)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)