Dunia Energi Logo Jumat, 17 November 2017

Pertamina Siapkan Tiket dan BBM Gratis 56 Bulan di Ajang IIMS 2013

Suasana Pameran IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Suasana Pameran IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

JAKARTA– PT Pertamina (Persero) sebagai sponsor utama event otomotif terbesar di Tanah Air, “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013” berusaha memanjakan pelanggan setia produk Pertamina Fastron All Series dan Pertamax Series dan Pertamina Dex dengan tiket masuk ke ajang IIMS 2013 dan voucher Pertamax Series gratis selama 56 bulan.

Seperti dituturkan VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, Pertamina yang diwakili oleh kolaborasi antara Unit Lubricants dan Unit Fuel Retail Marketing, akan menghadirkan satu stand utama yang terletak di lokasi Pusat Niaga dan empat stand penjualan.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, ujarnya, Pertamina menghadirkan berbagai program menarik di IIMS 2013 yaitu berupa tiket masuk gratis selama event berlangsung dan program sales promo dengan hadiah menarik dan grand prize “Gratis Voucher Pertamax Series Selama 56 Bulan”.

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, setiap pembelian pelumas Fastron All Series minimal 3 liter di 50 bengkel yang ditunjuk atau pembelian Pertamax Series atau Pertamina DEX minimal Rp200.000,- akan mendapatkan tiket masuk gratis IIMS 2013 dengan menukarkan struk pembeliannya di loket tiket khusus Pertamina IIMS 2013. Adapun, program sales promo digelar untuk menyambut HUT Pertamina yang tahun ini akan memasuki usia ke-56.

Semua ini bisa didapatkan di Booth utama Pertamina di Pintu Utama IIMS 2013 dan mini booth si selasar Hall A dan D (Hall Pertamina Fastron), Hall B (Hall Pertamax Plus), Hall C (Hall Pertamina DEX). Aneka hadiah menarik juga bisa langsung didapatkan dengan cara membeli pelumas dan voucher BBK Pertamina di masing-masing booth.

“Pertamina Lubricants juga menghadirkan promo khusus Program Beli 3 Gratis 1 untuk setiap pembelian Pelumas Fastron All Series serta program berhadiah Samsung Galaxy S4 untuk pembelian pelumas selama IIMS 2013. Booth pertamina juga menyediakan aneka game interaktif menarik serta foto booth dengan sistem digital,” ujar Ali di Jakarta, Kamis, 19 September 2013.

Selain itu, lanjutnya, booth Pertamina juga akan diramaikan oleh kehadiran para brand ambassador berprestasi, seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Alexandra Asmasoebrata, Rio Haryanto dan lainnya. Pengunjung penggila ajang olahraga oto, bisa ‘mejeng’ di atas replika mobil Formula yang dikendarai oleh Rio Haryanto pada ajang GP2 dan motor yang digunakan pada ekspedisi Ring of Fire yang akan dipajang di booth Pertamina selama IIMS 2013 berlangsung.

IIMS 2013 digelar selama 10 hari mulai Kamis, 19 September 2013 hingga 29 September 2013 di JIExpo Kemayoran – Jakarta. Event otomotif terbesar yang diselenggarakan oleh Gaikindo untuk yang ke 21 kalinya ini menjadi ajang prestisius semua ATPM dan produk-produk pendukung untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka.

Tercatat 27 merek otomotif untuk kelas mobil penumpang dan sembilan merek kendaraan berat, serta produsen pelumas terkenal dan ratusan perusahaan aksesoris kendaraan akan meramaikan acara ini.

(Abdul Hamid / duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)