Dunia Energi Logo Jumat, 17 November 2017

Pertamina-PBSI Gelar Kejurnas Bulutangkis 2015

Pertamina bukutangkis

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Indonesia menyelenggarakan ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ yang dapat menjadi tolok ukur pengembangan prestasi atlet bulutangkis nasional.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ yang dilaksanakan di Senayan, Jakarta, pada 8-12 Desember, bertepatan dengan hari ulang tahun Pertamina ke-58 yabg jatuh pada 10 Desember. Mengingat ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ ini merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level tertinggi di Indonesia khusus untuk pemain-pemain nasional, semua pemain terbaik nasional ikut serta dalam Kejurnas ini.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Pertamina untuk bekerjasama dengan PBSI dan menjadi sponsor utama Kejurnas PBSI tahun 2015 ini. ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ semakin menunjukkan komitmen tinggi Pertamina untuk membantu perkembangan olahraga nasional, terutama bulu tangkis, yang selalu menjadi andalan utama bagi Indonesia untuk mendapatkan medali pada berbagai even pertandingan internasional, termasuk Asean Games dan Olimpiade,” terang Wianda.

Sampai dengan tahun 2014, Pertamina sudah 8 (delapan) kali menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis “Pertamina Open” yang telah menjadi kalender tahunan kejuaraan PBSI. Pertamina juga membantu PBSI untuk mengirimkan atlet-atletnya ke multievent olahraga Internasional, seperti Asean Games, Sea Games dan juga Olimpiade 2016 nanti. Selain itu, Pertamina juga telah membentuk klub Bulutangkis ‘Pertamina Fastron’ yang atlet-atletnya sering berprestasi dalam kejuaraan Sirkuit Nasional.

“Kami berharap agar penyelenggaraan ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ dapat menjadi tolok ukur perkembangan atlet Bulutangkis nasional. Selain itu, ‘Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015’ diharapkan bisa melahirkan bibit-bibit baru cabang olahraga bulutangkis yang nantinya dapat membela dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tutup Wianda.(LH)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)