Dunia Energi Logo Senin, 10 Desember 2018

Pertamina MOR III Luncurkan Promo Berhadiah Umroh untuk Mitra Grab Car & Grab Bike

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT Pertamina Lubricant meluncurkan program promo dengan hadiah utama umroh ke tanah suci. Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III, mengatakan program yang dilaksanakan bekerjasama dengan Grab Indonesia ini hanya berlaku untuk para mitra grab car dan grab bike yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

“Kriteria bahan bakar yang masuk ke dalam program ini hanya jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series,” ujarnya dalam siaran pers.

Menurut Nurhadiya, program ini diluncurkan dalam rangka memberikan apreasiasi kepada konsumen setia produk unggulan pertamina terutama para mitra yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar Pertamax Series maupun pelumas Enduro Series dan Fastron Series. Luasnya jejaring transportasi online di wilayah Jabodetabek dan Bandung menjadikan program ini juga bermanfaat untuk sosialisasi penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan serta meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas Pertamina.

“Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pengembangan serta pemanfaatan bahan bakar ramah lingkungan. Salah satunya menciptakan produk bahan bakar seperti Pertamax dan lainnya yang memiliki teknologi ramah lingkungan,” ujarnya.

Selain berhadiah satu paket umroh ke tanah suci, program ini juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai 30 juta untuk 30 pemenang. Program ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kebanggaan masyarakat atas karya asli anak bangsa yang tergabung di Pertamina.

Baca juga  Pertamina Alokasikan Belanja Modal 2018 Sebesar US$5,59 Miliar

“Pemenang adalah yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan pelumas tertinggi selama periode program yakni 14 February sampai dengan 30 Juni 2017,” tambah Nurhadiya.

Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Setiap mitra Grab Car atau Grab Bike harus melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO yang terdaftar di dalam program. Pada saat pembelian bahan bakar, konsumen akan diminta untuk menunjukkan identitas atau ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

“Untuk pelumas, konsumen harus melakukan pembelian produk Enduro Series dan Fastron Series di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO dengan menunjukan Identitas atau ID Card Grab,” ujar Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager III ,menjelaskan prosedur penggantian pelumas di Gerai Bright Olimart.

Setelah produk dipilih lakukan pembayaran seperti biasa dan nilai pembelian Anda akan tercatat di dalam sistem milik Pertamina. Nilai tersebut akan diakumulasikan di akhir periode program untuk mendapatkan pemenang dengan kategori pembelian tertinggi yang merupakan gabungan transaksi dari pembelian bahan bakar khusus dan pelumas Pertamina.

Selain peluncuran program promo Pertamax Series dan Pelumas Pertamina, rangkaian acara juga akan diisi dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pertamina MOR III dengan Grab Indonesia yang sekaligus dibarengi dengan peresmian gerai Bright Oli Mart terbaru di SPBU COCO Abdul Muis.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan Grab sangat gembira dapat menjalin kemitraan dengan Pertamina melalui program Championship. Program ini mendorong para mitra pengemudi kami untuk senantiasa memelihara performa kendaraannya dengan memilih bahan bakar dan pelumas yang terpercaya serta berkualitas.

Baca juga  Regulasi Terbit, Pemerintah Mulai Kontrol Harga BBM Nonsubsidi

“Dengan performa kendaraan yang baik, para mitra pengemudi kami dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan mulus bagi penumpang Grab,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo Pertamina dan Grab Indonesia, konsumen dapat mengunjungi halaman Twitter @pertamina_mor3. Pertamina juga menyediakan layanan pelanggan dengan nomor 1-500-000 yang beroperasi selama 24 jam. (RI/DR)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.