Dunia Energi Logo Minggu, 22 Oktober 2017

Pasca Insiden, Sumur SGT01 Kembali Beroperasi

BLORA – Kegiatan operasi pemboran Sumur SGT-01 dari KSO Trembul kembali berjalan pasca insiden penembakan yang terjadi pada Selasa (10/10) di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

“Kami mewakili PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field turut prihatin atas kejadian penembakan anggota satuan pengamanan di wilayah operasi KSO Trembul,” ujar Agustinus,  Asset 4 Legal & Relation Manager Pertamina EP, Rabu  (11/10).

Menurut Agustinus, Pertamina EP mendapatkan informasi dari lapangan sekitar pukul 23.00 WIB perihal kejadian penembakan di Blora yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

“Hari ini (11/10) kami berkoordinasi dengan pihak KSO Trembul untuk memastikan kejelasan informasi di lapangan. Dan sesuai informasi rekan – rekan KSO Trembul operasi pemboran kembali berjalan,” ungkap Agustinus.

Dia menambahkan Pertamina EP berharap aktivitas pemboran bisa kembali normal.

Kami juga menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tandas Agustinus.(AT)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)