Dunia Energi Logo Sabtu, 21 Juli 2018

Kilang Balongan Capai Target ISRS 8 Level 5

INDRAMAYU – Setelah berkerja keras memenuhi  point-point yang diatur oleh ISRS 8, Refinery Unit (RU) VI Balongan men­dapatkan hasil nilai audit ISRS 8,  pada level 5. Hasil tersebut disampaikan oleh tim audit ISRS dari DNV GL pada closing meeting yang berlangsung 4 De­sember 2015 di Ruang Ra­pat 1 RU VI Balongan, Indramayu. Hasil ini sesuai dengan target yang direncanakan oleh Ma­najemen RU VI Balongan sehingga bisa menunjang keberhasilan RU VI untuk mencapai visi Menjadi Kilang terkemuka di Asia pada 2025.

Balong

Implementasi  ISRS 8  mulai dilaksanakan pada 16 Maret 2015. Sejak itu, berbagai kegiatan seperti workshop, asessment dan improvement dilakukan hingga akhir  2015 untuk meraih hasil yang diharapkan. RU VI Ba­longan terus berupaya menjalankan komitmennya dalam menciptakan  ke­se­hatan dan keselamatan kerja dalam menjalankan proses bisnisnya. Pasalnya, ISRS  level 5 merupakan salah satu target KPI yang ingin dicapai RU VI Balongan di 2015.

ISRS  (International Sus­tainability Rating System) adalah suatu tools untuk menilai sejauh ma­na sistem manajemen yang dimiliki perusahaan berjalan efektif dan sustain atau berkesinambungan khu­susnya terkait aspek-aspek HSE. Selain itu, audit sistem manajemen melalui ISRS ini juga sejalan dengan visi Pertamina, yaitu Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

General Manager RU VI Yulian Dek­ri mengatakan yang ter­penting dari ISRS ini adalah pembenahan secara ke­sisteman, sebab hasilnya bukan hanya digunakan untuk saat ini melainkan secara berkelanjutan atau sustain. Kepada seluruh tim yang terlibat dalam ISRS ini, GM juga menyampaikan terima kasihnya saat kegiatan pe­nutupan closing meeting Audit ISRS.(LH)

Baca juga  Ekspansi Pertamina ke Luar Negeri Tingkatkan Kompetensi di Tingkat Global

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.