Dunia Energi Logo Jumat, 24 November 2017

Dirut ANTM Terima Penghargaan Social Business Innovation dan Green CEO Award 2013

Dirut PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, Tato Miraza.

Dirut PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, Tato Miraza.

JAKARTA – PT Aneka Tambang (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, emiten pertambangan dan pengolahan mineral berkode ANTM itu, meraih penghargaan pada ajang “Social Business Innovation dan Green CEO Award 2013”.

Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama (Dirut) ANTM, Tato Miraza dari Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, pada 21 Agustus 2013 di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta.

“ANTM senantiasa menerapkan good mining practices di setiap kegiatan kami, mulai dari eksplorasi, penambangan, pengolahan hingga pemasaran produk-produk. Disamping itu, kami juga terus melanjutkan komitmen kami untuk berpartisipasi aktif dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian alam melalui serangkaian program-program CSR dan pengelolaan lingkungan yang terencana,” ujar Tato terkait penghargaan yang baru diterimanya.

Social Business Innovation Award merupakan penghargaan baru yang diberikan berdasarkan   serangkaian riset, survei, analisis, dan pemeringkatan bagi perusahaan yang telah berhasil melaksanakan kegiatan bisnis berkelanjutan dengan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang inovatif dan berdampak besar bagi masyarakat dan lingkungan.

Green CEO Award adalah penghargaan bagi CEO yang menentukan arah korporasi yang dipimpinnya sebagai perusahaan berkelanjutan dari aspek bisnis, lingkungan alam dan lingkungan sosial. Ajang ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh sejak tahun 2010 oleh Majalah Warta Ekonomi. Di tahun sebelumnya, ANTM juga meraih penghargaan Green CEO Award 2012.

(Iksan Tejo / duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)