Dunia Energi Logo Rabu, 20 September 2017

Bright Gas Rambah Kota Palembang

PALEMBANG – PT Pertamina (Persero) terus meningkatkan sebaran produk LPG nonsubsidi Bright Gas. Kali ini, produk ekslusif Pertamina tersebut sudah dapat dinikmati masyarakat Kota Palembang.

Pertamina meluncurkan Bright Gas 5,5 kilogram dan Bright Gas Can yang dikemas dalam kaleng berukuran 220 gram di  SPBU 21.30101 Kenten Palembang, kemarin. Peluncuran ini ditandai dengan pembukaan secara simbolis tabung Bright Gas 5,5 kg oleh Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang. “Peluncuran Bright Gas 5.5kg dan Bright Gas Can 220 gr akan menjadi solusi yang cocok bagikonsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen di Kota Palembang yang gemar memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit merupakan target konsumen Bright Gas 5,5kg,” kata Ahmad Bambang.

Bright Gas 5.5 kg dan Bright Gas Can 220 Gr merupakan  varian baru yang akan melengkapi kemasan yang telah ada sebelumnya yaitu Bright Gas 12 kg. Bright Gas 5.5 kg hadir dengan tiga keunggulan utama. Produk ini lebih aman karena menggunakan katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Aspek keamanan juga semakin diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh hak paten dan tidak dapat dipalsukan. “Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya,” terangnya.

Pertamina meluncurkan Bright Gas yang terkesan feminim.

Pertamina meluncurkan Bright Gas yang terkesan feminim.

Bright Gas 5,5 kg lebih ringan dari segalon air mineral, dimana berat kosong tabung hanya 7,1 kg dan berat total termasuk isi hanya sekitar 12,6 kg. Menurut Bambang, hal tersebut memberikan kenyamanan tambahan bagi kaum hawa untuk memindahkan produk ini. Produk Bright Gas 5.5 kg pun dilengkapi dengan layanan pesan antar melalui Contact Pertamina di nomor telepon 1-500-000.

Keunggulan lainnya adalah harga murah. Harga ini ulang  Bright Gas 5,5 kg  sekitar Rp61.500. Sementara itu, harga kemasan perdana Bright Gas 5,5 kg (tabung + isi) dijual seharga Rp320.000. “Konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kg dapat merasakan jaminan kenyamanan dan keamanan dan bebas dari pengoplosan atau kekurangan isi,” ungkap dia.

Bright Gas 5.5 Kg dapat diperoleh di SPBU 21.30101 Kenten dan SPBU 21.30204 Plaju Palembang. Kedepan, Bright Gas 5,5 kg akan tersedia di jaringan distributor yang sama dengan ELPIJI 12 kg hingga mencakup jaringan di seluruh Sumatera Selatan dan provinsi lainnya.(LH)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)