Dunia Energi Logo Jumat, 17 November 2017

15 Pengguna Setia Pertamax Fastron Keliling Eropa

Salah satu produk pelumas Pertamina Fastron.

Salah satu produk pelumas Pertamina Fastron.

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) akhirnya mengumumkan pemenang “Grand Prize Program Pertamax Fastron Go to Europe” yang memperebutkan tiket nonton langsung aksi pebalap Indonesia Rio Haryanto di ajang GP2 di Monza, Italia sekaligus berlibur ke destinasi wisata unggulan Eropa.

Selain itu, pada pengundian tahap III ini Pertamina juga melepas hadiah-hadiah menarik lainnya kepada pemenang, meliputi empat motor Honda Scoopy, empat Samsung Galaxy Tab, dan semibilan unit emas masing-masing seberat 5 gram.

Pengundian dilaksanakan di XXI Lounge Plaza Indonesia Jakarta, yang dihadiri oleh VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir beserta jajaran manajemen Pertamina lainnya, pada Jumat, 19 Juli 2013.

Ali menerangkan, program undian “Pertamax Fastron Go to Europe” ini dilangsungkan mulai 15 April 2013 sampai 18 Juli 2013. Program ini diadakan untuk memberi kesempatan pelanggan setia produk-produk Pertamina untuk ikut mendukung penampilan pembalap GP2 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, berlaga di sirkuit Monza, Italia.

Sebanyak 15 pemenang utama yang beruntung tersebut akan berkesempatan berangkat ke ajang GP2 dan F1 Monza, Italia selama sepekan, yakni 5-11 September 2013. Selain itu, pemenang akan diajak untuk mengunjungi objek-objek wisata seperti Lugano/Swiss, Venecia, serta Stadion San Siero di Milan.

Di samping itu, kata Ali, terdapat ribuan hadiah lainnya seperti, 10 unit Honda scoopy, 10 unit Samsung Galaxy tab 10″, 25 Logam mulia @5 gram, dan pulsa gratis senilai @10.000 untuk 3.500 pengirim SMS yang beruntung. Hadiah Hiburan telah diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu di 21 Mei, 18 Juni dan 19 Juli 2013.

Ali menjelaskan, “Pertamax Fastron Go to Europe” kali ini merupakan pelaksanaan ketiga kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini undian ini mendapat respon yang sangat positif dari pengguna Pertamax dan Fastron, yaitu mencapai lebih dari 417 ribu entry dibandingkan dengan tahun 2011 sebanyak 250.000 entry.

“Tahun ini Pertamax Fastron Go to Europe berhasil menjaring entry (peserta, red) hingga lebih dari 417 ribu sms. Ini menandakan masyarakat semakin antusias mengikuti program ini, dan yang terpenting hal itu juga menunjukkan semakin meningkatnya kecintaan masyarakat akan produk-produk Pertamina yang berkualitas tinggi,” terang Ali dengan bangga.

Untuk mengikuti program acara ini, tambahnya, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamina Dex minimal Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk kendaraan roda empat, atau minimal Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk kendaraan roda dua.

Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti “Pertamax Fastron Go to Europe” dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron ukuran empat liter, dan menyimpan botol Fastron sebagai bukti pembelian, serta menuliskan data dengan mengirimkan SMS ke Call Center Pertamina, 0815-9500-000 dengan format sebagai berikut: Untuk PERTAMAX Series : PERTAMAX#Nama Pembeli# Nomor Polisi#No.SPBU#Tanggal Pembelian (Tgl/Bln/Thn)#Nominal Pembelian. Untuk pelumas FASTRON : FASTRON#Nama Pembeli#Nomor Polisi#Kode Produk#Nama Outlet#Kota.

(Abdul Hamid / duniaenergi@yahoo.co.id)

Berikan kami pemikiran anda

(dimulai dengan http://)